Sabtu, 18 Februari 2012

REINKARNASI

udah lama nih ga posting d blog kesayangan :D
kayaknya mulai sekarang bakalan aktif nulis nih, komen ya !!!!!
oh iya, gue belum cerita tentang temen-temen d kuliahan nih. gue ada di dalam kelas yang berisikan 37 mahasiswa, yang terdiri dari 6 orang cowok dan 31 orang cewek (gia, dikit amat cowok nya).
satu kata setelah gue masuk kelas itu, AMAZING!!!!!! gue gak kenal siapa-siapa disana. gue ngerasa jadi makhluk luar angkasa yang terpental ke bumi. dan yang pertama harus gue lakuin adalah adaptasi. ya, gue termasuk orang yang lumayan gampang buat adaptasi, tapi gue juga termasuk orang yang lumayan susah buat nerima kedaan di sekelilinh gue, bingung kan ? sama gue juga. awalnya gue kenalan sama cewek-cewek muslimah banget, gue ngerasa nyaman buat deket sama mereka, tapi karena gue belum terbiasa jadi akhwat sejati, gue gak terlalu bisa nyesuain diri. pada akhirnya gue nemuin orang yang sama-sama pake black****y gue minta pinnya dan kita ping ping an. terus gue dikenalin sama temen gue yg pake bb itu k cewek yang satu daerah sama gue, akhirnya kita klop banget, meskipun kita punya perbedaan. tapi gue ngerasa nyaman bareng mereka berdua. dan gue berharap bahwa gue bisa jadi orang yang berbeda dari masa lalu gue, yang pastinya orang yang lebih baik dari yang kemaren. dan gue berharap kedua temen deket gue bisa jadi temen yang terbaik buat gue. yhanks ya mau jadi temen gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar