Jumat, 29 Oktober 2010

soal trivia

1.       Seekor hewan yang memiliki suara paling keras yang bahkan suaranya melebihi suara ledakan bom, adalah..

2.       Lukisan monalisa adalah lukisan karya Da Vinci yang terkenal, lukisan ini mempunyai banyak replika, namun lukisan yang asli terdapat di salah satu museum, apakah nama museum itu dan di manakah tempatnya..

3.       Huruf terakhir dalam abjad yunani adalah..

4.       Aktor yang biasa memerankan film bergenre action, memiliki badan kekar. Dan pada akhirnya ia terpilih menjadi gubernur California yang ke 38. Dia membintangi salah satu film seri bergenre science-fi dan berperan sebagai robot yang dating dari masa depan. Ia adalah…

5.       Minuman ini pada awalnya hanya diproduksi di Amerika, namun sekarang telah diproduksi di seluruh dunia bahkan menjadi salah satu sponsor piala dunia, minuman ini pada awalnya berbahan dasar kokain, minuman ini adalah…

6.       Belanda merupakan daerah depresi continental yang letaknya di bawah permukaan laut. Ketika hujan turun diupayakan agar air tidak mengenangi wilayah daratan dikarenakan air yang menggenang tidak dapat dialirkan kembali ke laut. Maka dibuatlah pompa-pompa air yang menjadi cirri khas Negara ini, pompa itu adalah.
7.       Seorang pejuang wanita dari Aljazair yang sangat terkenal pada masa penjajahan Perancis adalah.
.
8.       Dalam bahasa apakah kitab Injil diturunkan untuk pertama kalinya..

9.       Sebuah pulau yang berada di dekat benua Afrika Selatan dan setiap tahunnya mengalami pergerakan  yang cengerung mendekati Benua Afrika tersebut adalah pulau..

10.   Sebuah menara yang dibangun dalam waktu lebih dari 1 abad dan dikerjakan melalui 3 tahapan. Namun hasilnya tidak sesuai perencanaan dan mengalami kegagalan, adalah menara..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar