Sabtu, 18 Februari 2012

BUAT APASIH GUE HIDUP ?

gue sempet mikir, apasih tujuan hidup gue ? masuk surga? jadi orang kaya? orang sukses? orang hebat?
jadi, apa dong tujuan hidup gue?????
bahagian orang tua ? ya, of course
gue pengen banget banget bahagiain mereka karena tanpa mereka, gue bukan siapa-siapa. sekarang gue udah 18 tahun, udah bisa jadi seorang mahasiswa, itu semua berkat dukungan dan doa dari orang tua gue. mereka udah ngasih gue apa yang gue mau, gue bisa dibilang anak yang beruntung, tapi apa yang bisa gue kasih buat orang tua gue ??????
gue udah mencoba maksimal buat ngejalanin hidup gue, ngejalanin ujian-ujian yang harus gue lakiun, tapi daru semua yang gue alamin, gue ngerasa GAGAL, padahal gue ini terbentuk dari sperma yang unggul yang bisa mengalahkan ratusan ribu yang lainnya, nah, kegagalan gue ini, buat orang tua gue kecewa sama gue, gue bisa liat dengan jelas dari raut muka mereka. gue suka ngerasa jadi orang yang paling gak berguna, jadi gue mikir, buat apa sih gue hidup ???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar